Download 30 Fatwa Seputar Ramadhan

advertise here
Download, Fatwa Seputar Ramadhan, Abdul Somad
Bismillah walhamdulillah,

Setelah sebelumnya posting 77 tanya jawab seputar shalat dan 37 masalah populer karangan H. Abdul Somad, Lc., M.A., kini Abu Raksa akan membagikan buku gratis masih karangan Ustadz Abdul Somad yang berjudul 30 Fatwa Seputar Ramadhan.

Buku ini berisi kumpulan fatwa dari ulama besar al-azhar, berkenaan ustadz Abdul Somad ini jebolan al-Azhar, Kairo Mesir. 30 Fatwa seputar ramadhan ini, disusun oleh ustadz Abdul Somad dari fatwanya Syeikh A'thiyyah, Syeikh DR. Yusuf al-Qardhawi, dan Syeikh DR. Ali Jum'ah.

Pada buku 30 Fatwa Seputar Ramadhan, ustadz Abdul Somad membahas persoalan-persoalan yang kerap menjadi diskursus pada topik seputar ramadhan. Diantaranya seperti permasalahan hisab dan ru'yah, niat puasa, qadha puasa, shalat sunat terawih, zakat fitrah, dan lain-lainnya.

Download 30 Fatwa Seputar Ramadhan (pdf)


Buku 30 Fatwa Seputar Ramadhan ini berhasil disusun oleh ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau pada tanggal 1 Rajab 1432 H / 3 Juni 2011.

Hari ini Abu Raksa upload buku tersebut meskipun bukan pada bulan ramadhan. Namun guna melengkapi koleksi buku karangan / yang disusun oleh ustadz Abdul Somad.

Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua dalam menghadapi puasa di bulan ramadhan nanti. Semoga Allah SWT memberikan pahala kepada ustadz Abdul Somad dan senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada beliau.

Untuk membaca Buku Lainnya, Kunjungi Perpustakaan

Click to comment